AMALAN MENGUSIR TIKUS

Mantra: “BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM,WA QOOLAL LADZIINA KAFARUU LI RUSULIHIM LANUKHRI JANNAKUM MIN ARDLI_NAA AU LATA’UUDUNNAA FII MILLATINAA FA UUHIYA ILAIHIM ROBBUHUM LANUH LIKAN NAZH_ZHOLIMIIN (Qs.Ibrohim :13)” 3x.

Tata Cara: 1.Ambilah empat potong papan dari kayu zaitun atau papan kayu apa saja yang buahnya mirip seperti zaitun kemudian tiap papan tersebut tulislah ayat Al-Qur’an di bawah ini kemudian tanamlah tulisan dan papan tersebut pada setiap sudut rumah yang dibuat sarang oleh tikus,dengan demikian insya Allah dalam tempo yang singkat tikus-tikus itu akan segera menyingkir sejauh-jauhnya dan tidak akan kembali lagi selagi papan tadi masih tetap tersimpan.

2.waktu menulis pada hari Rabu sesudah sholat subuh sebelum matahari terbit sambil membaca ayat dibawah ini sebanyak 3x.
Previous
Next Post »
0 Komentar


KI BANJAR SEKAR HANYA MEMILIKI NOMOR TELPON SMS Center :082338414413 DAN BB Messenger D9FF5213 SELAIN DI LUAR BLOG INI KELUARGA BESAR PADEPOKAN COKRO BUMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ANDA MEMAHARI BENDA BERTUAH ATAU MUSTIKA LAINYA ,UNTUK PEMESANAN BARANG HARAP HATI-HATI KARENA BANYAK MODUS PENIPUAN YANG BARANG AKHIRNYA TIDAK SAMPAI HARAP DIPERHATIKAN NO TELPON HP KAMI.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.