AJI TENAGA DALAM

Jagad gede jagad cilik mendak tumungkul ono ngarepaningsun, ojo maneh siro jalmo manungso, asal banyu bali dadi banyu, asal geni bali dadi geni, asal angin bali dadi angin, asal cahyo bali marang alamingki,dratiro kentemen ilmuku pangabaran jati yo jatining pangabaran soko kersaning Allah.

Aji pangabaran sebuah ajian tenaga dalam yang luar biasa, fungsi dari ajian ini bisa mendorong atau membebani pihak lawat dengan sebuah benda yang sekecil apapun kalau sudah di bacakan ajian ini akan menjadi dasyat. bahkan bisa merobohkan orang sekalipun orang tersebut sekuat apapun. ini merupakan tenaga dalam yang di aliri dengan dorongan ghib yang membantu di dalam batu yang di lemparkannya, jadi tak heran kalau batu keril akan menjadiberat karna di dalamnya ada beban.

Tata Laku:
Puasa Sunah seperti puasa romadhon 14 hari  sehabis shalat fardhu  mantra dibaca 99x jangan sampai berhenti,cara shalat hajat khusus ajian, rakaat pertama sesudah baca Al_fateha bacaAl_kafirun, rakaat ke dua setelah baca Al_fateha bacaAl_iklas - Al_falak - Al_anas - dan ayat kursi setelah shalat baca: Al_falak 40X.

Tata pengunaan ilmunya:

kemudian baca mantra 3X. tanpa nafas lalu di tiupkan ke dua tangan sambil membaca : ya hu 3X.
Previous
Next Post »
0 Komentar


KI BANJAR SEKAR HANYA MEMILIKI NOMOR TELPON SMS Center :082338414413 DAN BB Messenger D9FF5213 SELAIN DI LUAR BLOG INI KELUARGA BESAR PADEPOKAN COKRO BUMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ANDA MEMAHARI BENDA BERTUAH ATAU MUSTIKA LAINYA ,UNTUK PEMESANAN BARANG HARAP HATI-HATI KARENA BANYAK MODUS PENIPUAN YANG BARANG AKHIRNYA TIDAK SAMPAI HARAP DIPERHATIKAN NO TELPON HP KAMI.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.