ilmu hikmah untuk mendapatkan momongan

Berikut ini tataca mengamalkan ilmu hikmah untuk mendapatkan momongan.
untuk istri disarankan untuk melakukan ritual puasa terlebih dahulu selama 7 hari dengan laku ritual puasa biasa, dan puasa di mulai pada hari minggu
untuk suami disarankan melakukan rtual puasa selama 3 hari dengan laku ritual puasa biasa. Puasa di mulai pada hari kamis.
Setiap kali kita hendak berbuka puasa bacakanlah pada dua gelas air bacaan asma allah “Yaa Mushowwiru” sebanyak 21kali, lalu kita memohon kepada allah agar lekas di karunia momongan, lalu minumlah air tersebut.
Kemudian ketika malam harinya selepas isya sediakan kembali segelas air kemudia di bacakan lagi asma allah yang berbunyi  “Yaa Allah YaaRahman, Yaa Allah Yaa Rahiim” sebanyak 21  kali,
lalu embunkan air tersebut dan keesokan harinya air tersebut di minum pada saat sahur, sebelumnya kita memohon kepada allah terlebih dahulu agar di karuniai keturunan.
Pada hari sabtu puasa akan berahir secara bersamaan.
catatan ilmu hikmah untuk mendapatkan momongan.
istri harus dekat dengan anak kecil atau pun bayi siapa saja.
Istri tidak boleh benci dan menjauh dengan anak kecil.
Seorang istri jika perlu merawat anak kecil di rumahnya, perlakukan dengan tulus dan baik.
insya allah dari beberaa pengalaman allah akan segera menganugrahi anda keturunan.
amalan ini sudah banyak yang membuktikanya kini giliran anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar


KI BANJAR SEKAR HANYA MEMILIKI NOMOR TELPON SMS Center :082338414413 DAN BB Messenger D9FF5213 SELAIN DI LUAR BLOG INI KELUARGA BESAR PADEPOKAN COKRO BUMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ANDA MEMAHARI BENDA BERTUAH ATAU MUSTIKA LAINYA ,UNTUK PEMESANAN BARANG HARAP HATI-HATI KARENA BANYAK MODUS PENIPUAN YANG BARANG AKHIRNYA TIDAK SAMPAI HARAP DIPERHATIKAN NO TELPON HP KAMI.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.