Ilmu hikmah untuk mengsi benda agar memiliki tuah.

Berikut tata cara mengisi kekuatan gaib pada benda dengan menggunakan ilmu hikmah
berikut ini mantra ilmu hikmah yang harus di hafal untuk mengsis benda gara memiliki kekuatan gaib. "Bis nyaris mil kuat lah terlihat tak ada yang tak terlihat yang terlihat hanya Tuhanku. Aku ambil... (sebutkan apa yang menjadi harapan kita : daya tarik untuk pengasihan ) wujudnya khayalan. Aku ambil taruh... ( sebutkan apa yang menjadi harapan kita : daya tarik untuk pengasihan ) wujudnya khayalan. Ada di niat saya hanyalah cahaya Tuhanku. Terpujilah wahai Tuhanku penguasa semua gaib dan segala ciptaanNya yang nyata. Terkabulnya semua hanya dari Tuhanku"
Ketika membaca mantra tersebut lidah kita di arahkan ke langit langit mulut. mulut di rapatkan serapat rapatnya . Baca mantra ilmu hikmah di atas sebanyak 3 kali.
setelah kita selesai membaca hembuskan lah napas kita sekuat tenaga ke benda yang hendak kita isi tersebut lalu keraskanlah tangan kiri kita, hingga telapak tangan kita meneyentuh benda tersebut.
Untuk yang masih belajar di sarankan menggunakan Visualisi, seolah olah ada sebuah energi yang masuk ke dalam benda tersebut.
Ulangilah proses tersebut sebanyak tiga kali.
Benda tersebut sudah bisa kita gunakan sebagai mana niat awal pada waktu mengisi benda tersebut.
Previous
Next Post »
0 Komentar


KI BANJAR SEKAR HANYA MEMILIKI NOMOR TELPON SMS Center :082338414413 DAN BB Messenger D9FF5213 SELAIN DI LUAR BLOG INI KELUARGA BESAR PADEPOKAN COKRO BUMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ANDA MEMAHARI BENDA BERTUAH ATAU MUSTIKA LAINYA ,UNTUK PEMESANAN BARANG HARAP HATI-HATI KARENA BANYAK MODUS PENIPUAN YANG BARANG AKHIRNYA TIDAK SAMPAI HARAP DIPERHATIKAN NO TELPON HP KAMI.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.